Senin, 27 September 2010

Ica Mengaku Dirinya Sempat Ditawarin Lagu Keong Racun

Jakarta


Ica Lestari Khairuddin adalah seorang penyanyi dangdut yang sering kali manggung di Taman Mini Indonesia Indah. Ia mengaku dirinya sempat ditawarin oleh Taufik/Abunawas pencipta lagu keong racun untuk pertama kalinya dinyanyikan pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Taman Mini Indonesia Indah.

"Lagu keong racun yang dirilis Taufik/Abunawas sebelum beredar lebih jauh, sempat ditawarin kepada saya untuk membawakannya pada Hari Ulang Tahun TMII namun saya merasa belum siap dan lagi pula saya menilai musiknya belum komplek sehingga saya menyikapinya biasa-biasa saja,"  Kata Ica Lestari Khairuddin di Anjungan Jambi Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (22/9). 

"Tapi selang beberapa waktu kemudian saya merasa kaget ketika lagunya sudah beredar,"Tandasnya.

Seorang artis ingin tenar, namun samudra hatinya tidak terlepas dari gerakkan Sang Kuasa. Apa kata orang rezeki memang tidak kemana-mana. Lagu keong racun yang disikapi biasa-biasa saja kini sedang melijit ke angkasa bersama Lisa, seorang penyanyi dangdut pendatang baru di dunia dangdut.

"Lagu keong racun itu aslinya dinyanyikan oleh Lisa, dan kalau dinyanyikan orang lain itu berarti VCD Bajakan atau masih merilis,namun jika itu bajakan, maka dia telah menciplak tanpa seizain pencipta lagunya," kata
Ica dengan nada meyakinkan.

Ica ketika ditanya apabila lagu itu sempat dinyanyikan oleh dia apakah namanya menjadi tener...? Ica walaupun seorang penyanyi namun samudra hatinya dibekali keimanan yang tinggi dirinya langsung menjawab tanpa ada keraguan bahwa itu belum tentu,karena menyangkut rezeki orang, dan kalau lagu tersebut dia yang menyanyikannya belum tentu menjadi tenar.

Rupanya wanita satu anak ini telah memiliki pengetahuan agama yang cukup, iman yang kuat sehingga tidak muda goya.

Disamping berprofesi sebagai penyanyi dangdut, pemilik tubuh seksi berdarah Sunda ini, juga tengah mengembangkan karielnya di perusahaan CV. Gaba Mandiri selaku marketing. (Adam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.