Minggu, 04 Desember 2011

Karena Fokus Pada Kuliah dan Karir Indah Menundah Masa Pacaran


Jakarta, Indowarta
Sebagai fitra, manusia yang diciptakan secara berpasang-pasangan itu berbeda jenis laki-laki dan perempuan itu sangat membutuhkan pasangan hidupnya. Masa pubertas yang dialami anak-anak yang mengenal tidak mungkin hidup sendirian, namun diantara manusia yang arti cinta merasa indahnya hidup itu jikalau ada sang kekasih yang menemaninya. Namun hal itu terasa lain yang diakui seorang gadis nan cantik.
“Saya belum mau berpacaran karena masih fokus pada kuliah dan meningkatkan karir saya sebagai seorang selebritis. Agar kuliah saya bisa mendapatkan nilai yang baik dan meraih prestasi yang memuaskan, juga sukses di dunia selebtitis,” kata Indah Aprialin Sari saat ditemui Indowarta di lokasi shooting Bambu Apus, Jakarta Timur ketika dia berperan sebagai wanita cantik dalam sinetron “Satria” Produksi Multivision Plus, Minggu (4/12/2011).
Darah cantik kelahiran Bogor 14 April 1992 itu mengakui, dunia sinetron itu sesuatu yang sangat asik dan menggiurkan. Apalagi terlihat kerja sama yang baik antara sutradara dan crew film.
“ Ya sebagai pencinta seni peran atau acting saya mengakui memang selama ini belum ada kesalahan fatal dari crew, karena ada kerja sama yang baik antara crew dan sutradara, sehingga benar-benar berjalan baik dan professional,” tegasnya.
Lebih lanjut, buah hati dari pasangan Yuliono Purwatno dengan Badriah keduanya asal Jawa Tengah ini mengaku, dirinya terjun di dunia selebritis itu semenjak dia duduk di bangku SMA kelas tiga.
“ Saya pertama kali terjun di dunia selebritis itu semenjak saya duduk di bangku SMA kelas tiga dan sudah banyak sinetron yang saya ikut berperan, diantaranya adalah Sinetron Islam KTP, Putih Abu-abu, Janji Cinta Aisa dan Satria yang sekarang saya berperan sebagai wanita cantik ini,”ulasnya.
Mahasiswi semester satu Universitas Pembangunan Nasional “Veteran) mengaku dirinya pertama kali mengenal dunia acting dan mahir ber-acting itu semenjak dia bergabung di Young Art Menagement Talent yang dibawa pimpinan Heri Fansuri.
Young Art Menagement Talent ini bekerja sama dengan PH Multivision Plus, PH Screenplay production dan beberapa production house iklan lainnya.(Adam)
                                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.