Kamis, 22 Desember 2011

Aktor Cilik Haniv Aulia Bercita-Cita Menjadi Pengusaha


Cita-cita terkadang dapat menjadi inspirasi bagi seseorang untuk mengukir prestasi. Tidak hanya sebatas inspirasi, cita-cita juga dapat menjadi motivasi dalam mencapai sebuah tujuan. Hal ini pula yang menginspirasi boca 8 tahun Haniv Aulia, aktor sinetron.

“ Saya bercita-cita akan menjadi pengusaha, karena menjadi pengusaha itu berarti hidup mandiri tanpa campur tangan pihak lain kecuali mitra kerja sama,” tutur Haniv Aulia saat ditemui Indowarta di lokasi shooting Cibubur, Jakarta Timur kemarin.
“Saya terjun ke dunia sinetron ini agar bisa memiliki modal usaha, utamanya modal pengetahuan dan pengalaman untuk menggapai cita-cita saya sebagai pengusaha,” jelasnya.
Menurut Haniv, sinetron selain menjadi seni, juga tempat mencari uang. Tapi, semua itu harus butuh kesabaran.
“Kita kalau shooting itu kadang dari pagi sampai jam 12 malam, jadi capeknya minta ampun, ya tapi itulah namanya orang cari duit harus sabar dan tabah,” imbunya.

Ternyata buah kasih sayang dari pasangan Sanusi dan Adesma selain dari pandai ber-acting juga termasuk anak yang pintar di sekolah. Dia memiliki nilai di atas angka delapan.

Sementara itu Adesma, Ibunya Haniv mengakui, memang anaknya tumbuh menjadi cerdas karena bimbingannya begitu ketat dengannya. 

“ Haniv di Sekolah itu memiliki nilai di atas angka delapan. Karena pertama ada kemaun belajar yang tinggi untuk menjadi orang sukses, yang kedua dia orangnya turut perintah kedua orang tua,” kata Adesma.

Ketika ditanya soal waktu shooting ada masalah dengan perizinan dari sekolahnya...?Adesma menjawab soal shooting tidak mengganggu.

“Untuk mencapai cita-cita sang anak, selaku orang tua sudah pasti mendukung sepenuhnya. Apa yang menjadi kebutuhannya itu pasti kami penuhi,” kata Adesma meyakinkan. *Adam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.