Rabu, 23 Oktober 2013

Cinta Osama 'Berlarut', Wanita Teroris Tulis Puisi

London, POL                                                

PEREMPUAN cantik Samantha Lewthwaite, yang disebut teroris asal Inggris, yang saat ini diburu dunia, terungkap pernah menulis puisi cinta untuk idolanya, Osama bin Laden.

Puisi sepanjang 34 baris yang ditulisnya itu juga mengajak kaum Muslim untuk ''Mencari kemenangan hingga kita semua menjadi syuhada,’’ tulis Samantha.
"Oh Seikh Osama, ayahku, saudaraku, Cintaku padamu tak tertandingi," tulis Samantha, perempuan kulit putih Inggris yang diyakini terlibat dari aksi teror di mal Westgate, Nairobi, Kenya 21 September 2013 lalu.
Sebagaimana dilaporkan Sky News dari Inggris (22/10/2013), puisi karya perempuan berjuluk white widow (janda berkulit putih) tersebut ditemukan di dalam komputernya di bekas rumahnya di Kenya.

‘’Wahai kaum Muslim, dengarkan kata-kata Syekh yang kita cintai….’’
Dia juga meniru jalan hidup Osama bin Laden. ‘’Jalan hidup itulah yang harus kita tiru’’.
Pada dua baris terakhir puisinya Samantha menuliskan, ‘’Wahai Obama kamu tidak akan meraih kemenangan. Kemuliaan bagimu Osama yang mati sebagai syuhada.’’ Sajak atau puisi itu ditemukan pihak keamanan dalam komputer di bekas rumahnya di Kenya.

Sang white widow diburu karena terlibat kasus peledakan bom di Kenya 2011 yang dilakukan kelompok militan Al-Shahab. Kelompok ini melakukan penyerangan di sebuah mall di Nairobi, bulan lalu.
Interpol disebar ke seluruh Inggris dan Kenya untuk memburu Samantha. Ibu tiga anak berusia 29 tahun ini menikah dengan Germaine Lindsay, salah satu pelaku pengeboman kereta bawah tanah di London 2005 yang menewaskan 52 orang.POL

- See more at: http://hukum-ham.pelitaonline.com/news/2013/10/23/cinta-osama-berlarut-wanita-teroris-tulis-puisi#.UmfJcnDvirY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.