Sabtu, 16 Oktober 2010

Acara Halal Bihalal Barisan Insan Muda

Masih dalam suasana lebaran, suasana dimana ummat saling bermaaf-maaf atas salah dan khilaf yang dia perbuat. Halal bihalal dirayakan berbagai komunitas dan instansi. Barisan Insan Muda (BIMA) sebagai bagian dari kompunen bangsa sedang menggelar acara halal bihalal.
Acara halal bihalal ini dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Barisan Insan Muda dan diikuti oleh keluarga besar BIMA dan masyarakat sekitarnya di lingkungan kantor DPP. BIMA, Jl. Imam Bonjol 44, Sabtu (2/10). Tampak hadir ketua Deperpu BIMA mantan KSAD, Jend (Purn) Tyasno Sudarto, dan Ketua Umum BIMA Aufar Sadad, serta Agung Imam Sumanto, mantan Ketua DPRD DKI Jakarta.
Acara ini dilaksanakan walaupun sederhana namun tampaknya persaudaraan dan keakraban para pengurus itu sangat terasa kental. Apalagi diselingi lagu-lagu yang dibawakan para artis Ibu Kota. Suasana halal bihalal itu walaupun dilaksanakan dalam bentuk yang sederhana namun acara itu berjalan lancar penuh kidtmat dan mengharukan.
Acara halal bihalal ini merupakan program pertama yang baru dilaksanakan DPP.BIMA setelah enam bulan mengurusi legitimasi organisasi ini, dan tanggal 24 Oktober 2010 mendatang akan dilaksanakan deklarasi Barisan Insan Muda.
Berfoto Bersama DPP. BIMA dengan Jend. TNI. Purn. Tyasno Sudarto Usai Acara Halal Bihalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.