Minggu, 13 Juli 2014

Pandai Berakting, Nurul Terjun ke Dunia Sinetron

Tidak semua orang pandai berakting, tidak semua orang memiliki skill memadai tentang dunia sinetron.Keindahan dan kehalusaan berakting adalah seni dalam drama perfiliman. Meski banyak tantangan yang harus dihadapi oleh para pemain. Namun, bagi Nurul Fitriani, gadis usia 18 tahun ini menganggap tantangan itu hal yang biasa, bahkan dirinya mengaku senang dengan tantangan.

"Jika ingin menjadi orang yang sukses, maka patutlah bersabar dan tabah menerima segala tantangan. Karena dibalik itu semua tersirat sesuatu yang paling berharga untuk masa depan," ungkap Nurul di lokasi shooting "Ganteng-Ganteng Serigala" di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (12/7/2014). 

Darah cantik kelahiran Jakarta 6 Januari 1996 ini mengaku terjun ke dunia sinetron itu lantaran mempunyai bakat berakting.

Rupanya kepandaian berakting itu sudah terbentuk semenjak dia masih kecil. Bakat berakting menjadi bakat alami sehingga tak salah bila ia pandai berakting dan mendapat tawaran dalam sejumlah Sinetron.

" Saya terjun ke dunia sinetron itu karena memiliki bakat alami dan sejak kecil sudah saya cita-citakan untuk menjadi selebritis terkenal," jelasnya.

Diam-diam, wanita yang paras cantiknya ini mengidolakan Reza Rahardian dan Pevita Pence.Pasalnya mereka berdua memiliki daya tarik yang luar biasa, lebih-lebih dalam penilaian Nurul." Mereka itu memiliki kemampuan berakting sangat luar biasa sehingga memiliki daya tarik tersendiri,"katanya mengagumkan.

Sebelumnya Nurul perna bermain sinetron, Reality Show (Sahabat Terbaik), FTV Suamiku Tukang Bohong, dan sekarang dirinya mendapat kontrak di PH Asprreduction yang berjudul "Ganteng-Ganteng Serigala"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.